You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
PMI Jaksel Gelar Aksi Donor Darah di Cibis Park Simatupang
....
photo Folmer - Beritajakarta.id

PMI Jaksel Gelar Aksi Donor Darah di Cibis Park Simatupang

Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Selatan menggelar aksi donor darah di gedung The Gallery Cibis Park Simatupang, Jalan Cilandak KKO, No 2, Cilandak Timur, Pasar Minggu.

Alhamdulilah, antusias warga dan pekerja di Cibis Park cukup tinggi

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin; Ketua PMI DKI Jakarta, Rustam Effendi, dan Ketua PMI Jakarta Selatan, Abdul Haris.

"Alhamdulilah, antusias warga dan pekerja di Cibis Park cukup tinggi untuk berpartisipasi ikut menodorkan darah. Kami berharap aksi sosial ini menjadi agenda rutin yang digelar setiap tiga bulan sekali," ujar Munjirin, Kamis (9/6).

250 Peserta Jadi Target Donor Darah di Kembangan

Ia juga mengajak warga Jakarta Selatan yang belum berpartisipasi agar ikut serta dalam kegiatan aksi donor darah yang akan terus digelar di Jakarta Selatan.

"Aksi donor darah yang gencar dilakukan PMI Jakarta Selayan untuk memenuhi kebutuhan kantong darah warga Jakarta yang sedang membutuhkan pertolongan," paparnya.

Sementara Ketua PMI DKI Jakarta, Rustam Effendi mengapresiasi dukungan Pemkot Jakarta Selatan, Cibis Park dan Atalia Global Servis sehingga kegiatan aksi donor darah yang digelar mendapat respons positif.

"Tempatnya sangat nyaman dan pekerja serta warga antusias untuk donor darah. Kebutuhan darah yang terkumpul akan dikembalikan kepada warga Jakarta yang membutuhkan pertolongan medis," jelasnya.

Sementara, Ketua PMI Jakarta Selatan, Abdul Haris menambahkan, aksi donor darah digelar selama dua hari yakni tanggal 9 - 10 Juni 2022. Ditargetkan sebanyak 100 hingga 150 kantong darah setiap hari terkumpul dalam aksi donor darah ini.

"Kami terus menggalang kolaborasi aksi donor dengan berbagai pihak sehingga pasokan stok kantong darah untuk rumah sakit terpenuhi," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Pasar Murah di Kelurahan Pasar Minggu Diserbu Warga

    access_time24-04-2024 remove_red_eye4006 personTiyo Surya Sakti
  2. Satgas SDA Bersihkan Saluran Air di Terminal Pulogadung

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3811 personNurito
  3. 113 Ribu Warga Non DKI Urus Kepindahan Dokumen Sesuai Domisili

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3146 personBudhi Firmansyah Surapati
  4. PT JIP Hadirkan Penerangan Jalan Umum Pintar di Kawasan Gunawarman

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3083 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Kesit B Handoyo Terpilih Jadi Ketua PWI Jaya 2024-2029

    access_time25-04-2024 remove_red_eye3001 personFolmer